Kasus Asusila: Ibu Melecehkan Anak Kandung Sendiri Sudah Menyerahkan Diri Ke Polisi

Kasus Asusila: Ibu Melecehkan Anak Kandung Sendiri Sudah Menyerahkan Diri Ke Polisi

Ibu Lecehkan Anak Sendiri Yang Kejam

Pelecehan Ibu Terhadap Anak Sendiri – Seorang ibu muda berinisial RA, berusia 22 tahun, yang tinggal di Tangerang Selatan, Banten, telah melakukan pelecehan terhadap anaknya sendiri. RA telah menyerahkan dirinya ke Subdit Siber Polda Metro Jaya. Ia mengundurkan diri setelah video yang dia gambarkan melakukan tindakan tidak sopan dengan seorang anak kecil yang memakai baju biru menjadi viral di sosial media.

Sudah mungkin untuk melakukan pemeriksaan dan penyelidikan sesuai dengan informasi yang perlu diketahui tentang pelaku pelecehan seksual. Fakta-fakta berikut berkaitan dengan video ibu dan anak berbaju biru di Tangsel yang tersebar luas.

  1. Ibu RA Bekerja Sebagai Pengamen

Ternyata RA, yang tega melecehkan anaknya sendiri, bekerja sebagai pengamen di jalan bersama suaminya yang berusia 24 tahun, I. Kakak suami I, MI, berusia 42 tahun, mengatakan bahwa RA berasal dari keluarga miskin, dengan ibunya meninggal, dan ayahnya tidak mengurus pelaku dengan baik. RA akhirnya hidup di jalan, tetapi MI tidak tahu di mana pelaku dan pasangannya bekerja.

  1. Keluarga Pihak Suami Mendapatkan Ancaman

Setelah video ibu dan anak berbaju biru di Tangsel tersebar luas, keluarga I mengatakan bahwa mereka mendapatkan ancaman dari kaka RA. MI mengatakan bahwa ancaman itu terjadi pada hari minggu saat salah satu kaka I berada di rumah sendiri. Perempuan dan laki-laki memasuki rumah dengan cara yang kejam.

  1. Berkenalan Dari Facebook

R menyatakan bahwa dia membuat video porno dengan anaknya karena di suruh oleh Icha Shakila, teman Facebooknya, setelah RA dilaporkan ke polisi. Pemilik akun Facebook Icha Shakila membujuk tersangka untuk mengirimkan foto tanpa busana dengan janji akan mendapatkan uang. RA menerima permintaan Icha, yang saat ini masuk dalam daftar pencarian orang, karena kesulitan keuangan. RA mengancam bahwa jika permintaan tersebut tidak dipenuhi, fotonya tanpa pakaian akan disebarkan oleh Icha. Uang 15 juta rupiah yang dijanjikan tidak dikirimkan setelah video dikirim ke pemilik akun yang mengancam RA ini. Selain itu, akun yang menghubungi RA tidak dapat dihubungi atau tidak aktif lagi.

  1. Awalnya Ingin Membuat Video Dengan Suami

Pada awalnya, RA ingin membuat video intim dengan suaminya. RA meminta Icha untuk melakukannya, tetapi suami RA tidak ada di rumah. Tersangka akhirnya melakukan pelecehan dan berhubungan seks dengan anak kandungnya sendiri karena merasa diancam dan menyebarkan virus.

  1. Kondisi Anak Sebagai Korban Pelecehan

Anak RA yang memakai baju biru adalah korban pelecehan ibu kandungnya sendiri dan saat ini berada di bawah pengawasan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Anak-anak RA ini tampaknya memiliki psikologis yang normal. Anak RA sangat baik dalam berkomunikasi dengan orang baru. Tidak ada tanda-tanda RA yang mencurigakan pada anak tersebut.

Kasus ibu dan anak baju biru itu menjadi perhatian publik, menurut Komisari Perlindungan Anak Indonesia turu. Mereka juga membantu anak RA, tetapi diperlukan pemeriksaan tambahan untuk mengetahui kondisi korban, anak dari tersangka RA.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *