Kasus Narkoba: Chandrika Chika Resmi Sebagai Tersangka Narkoba

Kasus Narkoba: Chandrika Chika Resmi Sebagai Tersangka Narkoba

Kasus Narkoba Jenis Ganja

Profil Chandrika Chika Selebgram – Semua orang Indonesia pasti tahu siapa Chandrika Chika. Jika ada yang belum mengetahuinya, kami akan menjelaskan sedikit tentangnya, karena dia saat ini sangat populer di sosial media, terutama Tiktok. Chandrika Chika, seorang selebgram yang kini berusia 20 tahun, lahir di Jakarta pada 7 November 2003. anak kedua dari tiga bersaudara adalah Chika.

Kesuksesannya di dunia hiburan didukung oleh kemampuan berkomunikasinya. Chika telah lama menjadi kreator konten yang aktif di media sosial. Dia menjadi sangat terkenal ketika ia membagikan sebuah video di mana ia menari dengan versi koplo dari lagu “Papi Chulo” pada tahun 2020.

Chandrika Chika pernah memiliki hubungan seksual dengan Thoriq Halilintar, anak kedua dari Gen Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Namun, mereka akhirnya sepakat untuk mengakhiri hubungan mereka, yang hanya berlangsung selama tiga bulan. Chika menyatakan bahwa mereka sudah tidak berkomunikasi lagi setelah mereka berpisah.

Chika Gunakan Ganja Cair Ke Pod Vape

Untuk saat ini, berita bahwa Chika, selebgram cantik, terlibat dalam kasus narkoba telah tersebar luas di media sosial terkenal Tiktok. Mengejutkan, Chika menggunakan ganja cair melalui pod vapingnya. Hal ini bertentangan dengan citranya yang memberi kesan rendah hati dan lugu.

Sebelum kasus narkoba Chika muncul, ada beberapa kontroversi yang melibatkan Chandrika Chika. Chandrika Chika memiliki beberapa catatan yang dianggap kontroversial. Dia dituduh menyebabkan putus hubungan Thariq Halilintar dan Fuji. Selain itu, dia juga terlibat dalam pengeroyokan Putra Siregar, Vico Valentino, dan Nur Alamsyah. Selain itu, Chika telah menggunakan narkoba selama satu tahun terakhir. Rokok listrik atau Vape yang digunakan untuk memasukkan ganja cair ke dalam dan digunakan berulang kali telah disita oleh polisi.

Penangkapan Chandrika Chika Kasus Narkoba

Selebgram Chandrika Chika, yang dikaitkan dengan kasus penyalagunaan narkotika di hotel di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan, telah ditangkap oleh p
olisi. mengisi ganja cair ke dalam rokok elektrik, atau Pod Vape.

Menurut laporan masyarakat, salah satu hotel ini digunakan untuk penyalahgunaan narkotika. Hasil penyelidikan kemudian menunjukkan bahwa enam individu terlibat dalam kasus narkotika saat TKP ditemukan. Barang bukti yang kami amankan di lokasi kejadian adalah botol atau kotak rokok elektronik elektrik yang mengandung cairan yang mengandung narkotika ganja atau cairan THC.

Kasus Narkotika Menyeret 6 Selebgram

Dilaporkan bahwa enam selebgram menggunakan narkoba ganja di kamar hotel di Setiabudi, Jakarta Selata. Keenamnya ditangkap pada pukul 23.00 WIB di hotel di daerah Karet Kuningan Setiabudi, Jakarta. Presenter dan selebgram Chandrika Chika adalah salah satu yang ditangkap. Hasil tes Urine menyatakan tidak semua positif memakai narkoba jenis ganja, tetapi salah satu yang positif ganja berdasarkan hasil tes urine adalah Chandrika Chika.

Beberapa di antaranya adalah orang terkenal, seperti Herli Juliansah, yang dikenal sebagai Jeixy, mantan atlet e-sport, dan selebgram Ni Made Monica Julianti, yang dikenal sebagai Monica Muller. Ada juga Bibit M SOfyan, Andi M Osama alias Osa, dan Adinda Tania. Nama-nama tersangka yang disebutkan di atas telah dikonfirmasi oleh Kambes Ade Ary Syam Indradi, Humas Polda Metro Jaya.

Polisi mengungkapkan bahwa alasan Chandrika Chika untuk memakai ganja Jeixy adalah pergaulan. Mereka bergabung dalam grup yang sama dan sering menggunakan narkoba. Enam orang yang diamankan sudah di tetapkan sebagai tersangka. Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika menetapkan hukuman yang memiliki pidana kurang lebih empat tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *